Selasa, 20 Januari 2015

Perumahan Permata Cimanggis

Apakabar rekan, sehabat dan seluruh warga RW 19,


Pagi ceria menyambut aktivitas kita di Rabu 21 Januari 2015. Sampai di tempat mencari rezeki iseng buka google ketik perumahan permana cimanggis, eeeh di image muncul gambar ini.


Woow ternyata luas bener perumahan ini kelak, entah berapa tahun lagi rampung proyek perumahan ini, diliat dari masterplan nya, sekitar 14 cluster akan berdiri disitu. Saat ini saja 7 cluster terbangun walau belum semuanya dihuni. Cluster Mirah dan Topaz yang keliatan sudah sesak dengan rumah karena udah terbangun 90%, lainnya cluster Jamrud, Safir, Mutiara, Kumala dan Intan.

Berhayal dikit klo satu cluster 250 rumah dengan asumsi 3 orang penghuni berarti 750 orang per cluster, klo 14 cluster hasilnya banyak ya..?
Sebagai perumahan yang berkembang setiap cluster sudah mulai terbangun Fasum/Fasos secara bertahap, sarana ibadah/masjid, taman, areal komersial dan sarana lainnya. Pembangunan dan tingkat penjualan rumah ini sangat pesat (ntar disampaikan pada atrikel lainnya, foto cluster). Ada sedikit yang kurang sesuai dengan gambar diatas (masterplan) yaitu perubahan pemanfaatan di cluster Berlian (depan gerbang 1, ruko) mulai berubah fungsi ......???

Mungkin ada perubahan masterplan lagi atau sementara ya??? tapi hendaknya di infokan ke warga sehingga nilai komersil perumahan tersebut akan semakin baik, sekarang keliatannya pagar seng mengelilingi cluster Berlian (entah apa yang ada di dalamnya, semoga ......)

Merupakan impian semua warga yang membeli rumah di permata cimanggis menjadikan lingkungan yang asri, nyaman dan aman serasi dengan promosi yang disampaikan developer ketika memasarkan produknya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar