Rabu, 06 Mei 2015

Sudahkan Bersedekah Hari Ini ?

Jumpa kembali dengan menyapa rekan, sahabat warga Permata Cimanggis, terkhusus warga RW 19, semoga dalam sehat wal'fiat

Tinggalkan sejenak kepenatan dari timbulnya Spanduk sekitar cluster, Ramadhan sudah mulai mendekat, APA PERSIAPAN KITA BERTEMU DENGAN RAMADHAN?

Itu awal pertanyaan ketika akan bertemu dengan seseorang atau pejabat suatu daerah/perusahaan misalnya, sehari sebelumnya akan berbedah bagi kedatangan dan menyambut tamu dengan suka cita, suasana dibuatkan semewah dan meriah mungkin hingga terlihat sempurna.

Dari pertanyaan awal tadi akan banyak ikutan lainnya sehingga kesiapan pun menjadi utama dalam event ini. Biasanya ajakan kebaikan akan datang untuk saling mengingatkan seperti : 

                                Siapkah Bertemu Ramadhan Tahun ini?

di Ramadhan orang berlomba berbuat baik untuk mendapat Pahala? dengan melaksanakan semua tuntunan, jangan lupa juga kewajiban Zakat diakhir sebagai penyempurna ibadah, merupakan bagian dari ajakan bersiap tadi di pagar Masjid Al Ittihad sudah tertempel spanduk ajakan, 
  
Salah satu Program persiapan Ramadhan ini penambahan selasar di belakang masjid untuk antipasi kedatangan jamaah yang semakin banyak, pengurus menyediakan sarana bagi ibadah sehingga kekhusuan didapatkan. Silakan bila ada warga yang ingin berderma membantu pembangunan sarana ibadah dan persiapan Ramadhan bisa melalui ATM atau petugas yang telah ditunjuk di setiap cluster. Permohonan maaf bagi warga yang belom menerima proposal karena keterbatasan kami tim ziswaf dalam penyebaran proposal, informasi via papan informasi masjid dan media sosial (email, bb, whatsapp, FB) akan di update terus sehingga transparansi dan akuntabilitas pengelolaan kami  sesuai amanahnya.

Kami tunggu rekan, sahabat jamaah masjid Al Ittihad untuk bersama memakmurkan.
Tiada kata yang terindah hanya Mari ayunkan langkah mengisi shaf shalat jamaah fardu 5 waktu semoga keberkahan akan bersama kita , Aamiin

Salam

Penunggu masjid

1 komentar: