Rabu, 11 Februari 2015

Keluarga RW 19 PC (security)

Jumpa lagi neh
semoga pada sehat dan bahagia semuanya ya?

Ceritanya kabar dari keluarga besar RW 19 yang ngejagain kite selama ini, sebagai apresiasi atas kinerja tim security (ada seragam merah) di awal tahun 2015 yang akan dikenakan bapak-bapak ini ketika bertugas pagi. Infonya supaya lebih keren abiz....

Tampak sumringah tim security dengan seragam baru ini (tambahan seragam maksudnya nga PDL terus geto), dan wargapun menyambut baik dengan tampilan seragam merah ini, menampakan keceriaan dan semangat yang membara (semoga).

 Kiri: Dicky dan Supriyadi

 Kiri: Musmulyadi dan Ilin Suhendra

Kiri: Ki Marta dan Yanto (Danru)

Yang belum mengenal dan boleh kenal lebih dekat lagi karena kesehariannya akan mengantarkan kita digerbang RW 19 sekalian mendoakan (selamat jalan bapak/ibu hati-hati ya).. itu kerap saya dengar dari ucapan tim security ini. Semoga sinergi antara warga dan tim ini akan semakin terjalin baik sebagai sebuah simbiosis mutualisma (saling membutuhkan). 

Bila ada kebutuhan atau keperluan silakan koordinasi dengan tim security ini, beberapa rencana dari Pengurus RT/RW 19 adalah membelian alat komunikasi disetiap RT/RW - security sehingga terjalin komunikasi sistem keamanan semesta saling mengingatkan dan menjaga.

Kami menunggu saran, masukan dan kritik membangun dari warga untuk keamanan dan kekompakan warga dengan tim security ini, silakan tanpa malu dan memalukan hehehheh....

salam kompak
 Admin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar